Friday, January 4, 2013

Canon PowerShot SX50 HS Autofocus




The PowerShot SX50 HS menyediakan berbagai mode AF bahwa antara mereka mencakup kebanyakan situasi dan berkisar dari sepenuhnya otomatis ke manual. Seperti semua compacts Canon, Face mendeteksi AF adalah modus fokus default ketika Otomatis dipilih pada tombol mode eksposur. Wajah Detect mengidentifikasi wajah dalam frame dan, serta fokus, menetapkan eksposur dan white balance. Seperti pendahulunya, PowerShot SX50 HS memiliki deteksi berkedip sehingga Anda dapat mengidentifikasi gambar di mana mata orang tertutup (memberikan mereka pertama kali diidentifikasi oleh Face Detect).

Flexizone adalah versi Canon Centre AF di mana Anda dapat memindahkan bingkai AF sentral di seluruh layar dengan menekan tombol selektor AF bingkai kemudian menggunakan roda kontrol. Anda dapat memilih salah satu dari dua ukuran bingkai dengan menekan tombol Display. Sementara ini berguna, kecuali jika Anda memiliki kamera terpasang pada tripod, itu selalu lebih mudah untuk menggunakan frame AF dalam posisi standar pusat kemudian menata menembak Anda jika diperlukan.

Untuk fokus secara manual dengan PowerShot SX50 HS Anda menekan posisi kiri batang kemudi dan memilih fokus manual dari menu overlay. Sebuah skala jarak kemudian ditampilkan di sisi kanan dari layar yang Anda dapat menyesuaikan, sekali lagi, menggunakan roda kontrol. Bagian tengah layar diperbesar untuk memberikan pandangan yang lebih baik, semua sama, itu cukup sulit untuk fokus akurat sehingga fitur Keselamatan MF, yang menggunakan AF untuk Anda 'fine tune' upaya adalah pilihan yang berguna. Atau, bracketing Focus dapat digunakan untuk secara otomatis mengambil tiga tembakan menggunakan titik fokus set jarak di depan dan di belakangnya.

Dalam penggunaannya, PowerShot SX50 HS AF adalah mengherankan cepat dan akurat. Dalam penggunaan umum di kedua wilayah Flexizone tunggal dan wajah mendeteksi mode itu cocok Panasonic Lumix FZ200 untuk kecepatan sebagian besar waktu, meskipun pada kesempatan itu fraksional lambat. The SX50 ini pelacakan AF tidak begitu mengesankan meskipun dan rentan terhadap kehilangan jejak subyek yang bergerak cepat dan tak menentu, atau tidak sangat baik dibedakan dari latar belakang.

No comments:

Post a Comment