Friday, January 4, 2013

Canon PowerShot SX50 HS penanganan




Tidak mengherankan, PowerShot SX50 saham lebih banyak kesamaan dengan kisaran PowerShot kompak dari DSLR Canon ketika datang ke penanganan. Pengaturan umum yang tersedia di Func tersebut. Set menu yang muncul sebagai overlay saat Anda menekan tombol tengah pada tombol kontrol belakang dengan pengaturan termasuk white balance, bracketing, rendering warna dan ukuran gambar dan kualitas berkisar ke samping. Pilihan untuk pengaturan yang dipilih muncul di sepanjang bagian bawah layar.

Jika tidak muncul pada Func tersebut. Set menu (dan dua kelalaian menonjol adalah area fokus modus dan stabilisasi, kemudian perjalanan ke sistem menu yang diperlukan, dengan hanya tiga tab Anda biasanya tidak perlu melakukan banyak pencarian untuk menemukan apa yang Anda inginkan, tetapi beberapa hal, saya ' ve telah disebutkan IS dan mode area AF, dan Anda bisa menambahkan format kartu, bisa lebih mudah diakses Untungnya, tab My Menu memungkinkan Anda untuk menambahkan lima item dari menu pengaturan Shooting ke layar menu kustom,. meskipun Anda tidak dapat menambahkan item dari menu Pengaturan kamera, sehingga Anda masih harus mengambil rute panjang untuk format.







Tombol assist Framing adalah bantuan nyata pada saat pengambilan gambar di luar batas dari kisaran tele. Framing mencari assist sementara membesarkan sehingga Anda bisa mendapatkan bantalan Anda sebelum melepaskan tombol dan zooming kembali ke tepat di mana Anda berada, itu sangat berguna untuk melacak subjek yang bergerak seperti satwa liar. Framing membantu mengaktifkan kunci stabilisasi sementara itu ditekan. Jika Anda punya IS diatur untuk terus-menerus itu tentu saja tidak ada bedanya, tapi HS SX50 tidak berlaku stabilisasi dengan setengah shutter ditekan Tembak hanya modus - itu berlaku secara harfiah seperti Anda menekan tombol rana semua jalan ke mengambil tembakan. Dalam situasi-situasi kunci Framing cukup diperlukan.

Berbeda dengan Lumix FZ200, HS SX50 tidak memiliki tombol untuk beralih dari layar ke EVF dan sebaliknya, dan itu salah satu kelemahan terbesar itu penanganan. Untuk pergi dari layar untuk EVF Anda menekan tombol layar, tetapi karena ada dua lapisan layar yang Anda butuhkan untuk siklus melalui mereka untuk mendapatkan di mana Anda ingin pergi. Misalnya, jika Anda memiliki overlay 1 di layar, untuk sampai ke overlay 1 pada EVF yang Anda perlu menekan tombol Display dua kali - pertama kali mengaktifkan overlay 2 pada layar dan tekan kedua membuat Anda untuk overlay 1 pada EVF . Kemudian untuk kembali ke tempat Anda Anda harus mengulangi proses tersebut. Ini semua terlalu fiddly dan memakan waktu. Pada terbalik lapisan dapat dikonfigurasi dan ada tingkat satu-axis elektronik baru.

No comments:

Post a Comment