Friday, January 4, 2013

Canon PowerShot SX50 HS viewfinder dan layar




The PowerShot SX50 HS mempertahankan bidik dot 202k elektronik pendahulunya dan SX30 sebelum. Bahkan EVF adalah salah satu aspek dari desain SX50 yang telah hampir berdiri masih sejak kembali SX10 pada tahun 2008 dan itu mulai menunjukkan umurnya. EVF Panasonic Lumix FZ200 memiliki resolusi 1,3 juta jauh lebih tinggi titik dan perbedaan adalah mudah terlihat ketika Anda membandingkan keduanya. Kedua viewfinder adalah tentang ukuran yang sama, tetapi pandangan 'melalui' jendela bidik SX50 adalah jauh lebih kasar dengan pixellation terlihat tidak hanya dari gambar tetapi overlay grafis juga. Perbedaan lain antara keduanya adalah bahwa EVF yang SX50 adalah lebih rentan terhadap Moira © pola - efek pelangi yang muncul dalam detail halus dan permukaan berpola.

Serta memberikan pandangan yang lebih rinci, EVF The FZ200 Lumix ini juga merupakan terang banyak daripada di HS SX50, membantu tidak diragukan lagi oleh aperture f2.8 konstan pada FZ200 dibandingkan dengan f3.5-6.5 pada HS SX50 . SX50 memiliki rentang zoom yang lebih panjang dari FZ200 dan jendela bidik dimmer adalah salah satu cara Anda membayar untuk itu.

Tapi EVF bukanlah satu-satunya cara untuk pemotretan di PowerShot SX50 HS, yang juga memiliki layar 2,8 inch LCD diartikulasikan. Relatif kecil dan kasar The SX40 itu layar 2,7 inci 230K pixel mulai terlihat sangat tanggal dibandingkan dengan kompetisi dan dengan meningkatkan ukuran dan meningkatkan resolusi untuk 460k pixel SX50 telah tertangkap, tetapi apakah itu cukup?

Peningkatan 2,7-2,8 inci tidak terdengar sangat murah hati, melihat cara lain ia menambahkan 3mm hanya untuk diagonal. Tapi layar SX50 HS adalah 4:3 proporsional dan gambar mengisinya. Layar 3 inci dari FZ200 Lumix mungkin sedikit lebih besar, tetapi proporsi 03:02 yang berarti bahwa ketika stills penembakan dalam mode kualitas terbaik ada bar hitam mempersempit kedua sisi dan bidang gambar sebenarnya sedikit lebih kecil dari pada PowerShot SX50 HS. Beralih ke modus film, meskipun, dan situasi dibalik, dengan FZ200 menampilkan gambar 16:9 secara signifikan lebih besar dari PowerShot SX50 HS. Jadi, secara keseluruhan, 2.8in PowerShot SX50 HS layar LCD lebih cocok untuk menembak masih dengan area tampilan lebih besar dari layar 3 inch di FZ200 Lumix, sesuatu yang sama sekali tidak jelas dari perbandingan langsung dari spesifikasi.

Dengan pixel 460k, PowerShot SX50 HS layar sekarang cocok FZ200 dalam hal resolusi dan gambar pada layar yang cerah, kontras rinci dan stabil. Secara umum, saya lebih suka menggunakan layar untuk menulis daripada jendela bidik, tabungan yang terakhir untuk digunakan dalam kondisi cerah. Keuntungan lain layar memiliki lebih dari jendela bidik adalah bahwa hal itu sepenuhnya diartikulasikan. Seperti layar FZ200 Lumix ini itu berengsel di samping dan dapat diposisikan hampir di mana saja termasuk menghadap ke depan untuk potret diri.

No comments:

Post a Comment