Friday, January 4, 2013

HS SX50 dikemas dengan mode




Seperti pendahulunya, HS SX50 dikemas dengan mode pemotretan dari sepenuhnya otomatis dengan deteksi adegan ke manual penuh dengan kontrol atas eksposur dan fokus juga. The mode Otomatis Pandai menggunakan adegan deteksi untuk memiliki menusuk baik mencari-tahu apa yang Anda menunjuk. Meskipun saham Digic 5 yang sama prosesor seperti pendahulunya, HS SX50 sekarang dapat memilih dari 58 adegan yang berbeda dibandingkan dengan 32 pada HS SX40, menentukan kondisi pencahayaan untuk masing-masing, membedakan antara kondisi cerah, langit biru, tempat-lit atau malam -waktu, dan apakah subjek backlit atau tidak, HS SX50 juga dapat mendeteksi apakah orang tersebut bergerak atau memiliki bayangan wajah yang kuat. Dalam setiap contoh, eksposur dan flash yang disesuaikan, dan kamera bahkan akan mencoba untuk mengenali Sunset dan meningkatkan warna.

Adegan deteksi juga digunakan dalam modus Film, meskipun pilihan dapat memilih dari tetap di 21. PASM mode dan dua posisi Custom masih tersedia, meskipun kecepatan rana tercepat yang berkurang dari 1 HS SX40 ini / 3200 to 1/2000

Memutar tombol mode untuk Filter Kreatif memungkinkan Anda memilih dari berbagai di-kamera efek. Selain delapan efek disertakan pada HS SX40 yang SX50 HS manfaat dari dua tambahan baru yang telah sejak diperkenalkan pada compacts Canon lainnya. Jadi serta garis aslinya up Ikan-mata, Miniatur, Toy Camera, Monochrome, Super Vivid, Poster Effect, Accent Warna dan Swap Warna, kini Anda juga memiliki fokus HDR dan Soft. Efek HDR tunas tiga eksposur dan menggabungkan mereka untuk menghasilkan efek nada-dipetakan dengan pilihan efek warna termasuk Sepia, Black and White suatu warna yang hidup Super. Saya telah menyertakan beberapa contoh dari berbagai pilihan HDR serta beberapa Efek lainnya di bawah ini.



HDR HDR Hitam dan putih HDR Holiday hidup

Fish-eye efek Toy kamera Lunak efek Fokus
Anda juga dapat menerapkan beberapa Filter Kreatif saat syuting video: Miniature, Monochrome, Super Vivid, Poster efek, Warna Accent dan Swap Warna semua tersedia untuk video. Untuk menembak film menggunakan filter Kreatif Anda memilih yang Anda inginkan ketika Anda akan untuk pemotretan stills, kemudian tekan tombol rekam film.

Penggemar film modus miniatur akan senang untuk menemukan bahwa Canon sudah termasuk 4:3 dan 16:9 pilihan rasio aspek pada menu Set fungsi untuk efek Miniature sehingga Anda tidak lagi harus memilih 16:9 masih rasio aspek gambar dalam rangka untuk mendapatkan efek dalam modus 720p. Para filter film lainnya Creative juga memungkinkan pemilihan modus film dari menu Set Func mana didukung. Ini akan masuk akal untuk Canon untuk menempatkan semua pengaturan penyaring Kreatif pada menu ini, seperti pengaturan agak canggung menggunakan layar dan tombol menu, misalnya untuk memilih kecepatan pemutaran dan fokus zona untuk efek Miniature, tetap .

Putar tombol mode ke SCN dan Anda akan dapat memilih dari 8 preset dan dua panorama membantu pilihan, meskipun Canon adalah jauh di belakang kurva dengan ini sebagai pesaing yang paling, termasuk FZ200 Lumix menyediakan dalam kamera jahitan untuk menghasilkan sepenuhnya selesai terjadi.

Canon sering menyembunyikan beberapa mode yang paling menarik di bawah menu SCN dan memang terletak di antara 8 preset pada HS SX50 adalah kecepatan tinggi Burst HQ dan Scene Handheld Malam. Hal ini juga digunakan untuk menjadi rumah Film Digest, yang mencatat VGA singkat (640x480) klip video yang berlangsung selama dua sampai empat detik segera sebelum masing-masing foto dan bergabung dengan mereka dalam sebuah film yang memberikan gambaran menyenangkan dari hari Anda. Ini adalah suatu Canon fitur populer kini diberikan tempat kebanggaan pada tombol mode SX50 HS.

HS SX50 muncul untuk buffer video segera setelah Anda mulai menyusun dan hanya menjaga beberapa detik sebelum tembakan akhir yang sebenarnya. Anda juga dapat mengganti kamera off atau mengambil beberapa gambar dalam mode yang berbeda, dan segera setelah Anda beralih kembali ke Film Digest, itu akan mulai menambahkan klip dengan urutan yang ada hingga mencapai satu jam atau 4GB dalam ukuran. Sangat menyenangkan untuk melihat video muncul dari foto mengambil-hari Anda, terutama orang-orang ketika mereka menyempurnakan mereka pose, meskipun sisi negatifnya adalah buffer terus menerus video akan melihat baterai Anda lebih cepat habis, jadi berhati-hatilah jika Anda keluar tanpa cadangan .

Kecepatan tinggi Burst HQ, diperkenalkan pada HS SX40, SX50 HS memungkinkan untuk menembakkan 10 frame resolusi penuh pada 13fps. Aku akan pergi ke lebih rinci dalam bagian Continuous shooting ke bagian bawah halaman ini. Malam genggam Acara kebakaran-off ledakan tembakan sebelum menggabungkan mereka menjadi satu untuk mengurangi tingkat kebisingan dan efek goyangan kamera.

HS SX50 menyediakan kompensasi eksposur hingga 3EV plus atau minus secara bertahap 1/3EV dan 3-frame bracketing auto hingga 2EV plus atau minus. Sementara ini bracketing auto cukup dasar, itu tentu saja merupakan tambahan yang berharga untuk pilihan eksposur SX50 dan akan memungkinkan Anda untuk menutupi diri Anda dalam situasi paparan sulit serta menghasilkan apa yang Anda butuhkan untuk dasar compositing HDR DIY. Batas 2EV adalah sedikit membatasi meskipun, terutama dibandingkan dengan Lumix FZ200 yang akan pergi ke 3EV plus atau minus sekalipun, seperti HS SX50, terbatas pada 3 frame.

Canon PowerShot SX50 HS i-Kontras off / auto


1/25th f4 1.600 ISO i-Kontras off.
 1/30th f3.5 1.600 ISO i-Kontras Auto.



Akhirnya, HS SX40 juga menawarkan berbagai penyesuaian otomatis dinamis menggunakan i-Kontras fitur (dinonaktifkan secara default). i-Kontras otomatis meningkatkan daerah bayangan dan mengurangi highlight. Untuk mengujinya saya mengambil dua foto dari interior gereja dengan dan tanpa i-Kontras diatur ke opsi Auto nya. Komposisi ini memiliki daerah bayangan gelap dan pencahayaan jendela yang kuat yang merupakan tantangan bagi sistem paparan setiap kamera.

Contoh di atas menunjukkan i-Kontras memilih aperture sedikit lebih lebar dan kecepatan rana yang lebih cepat, tapi pada dasarnya pemaparan yang sama ketika diaktifkan. Ada dua terpisah pengaturan Koreksi DR menyesuaikan highlight dan bayangan yang benar mencerahkan detail bayangan, keduanya dipilih untuk perbandingan ini.

Saya harus mengakui, saya tidak bisa melihat banyak differnece di thiese dua gambar, ada sedikit tambahan detail highlight dan jika ada daerah bayangan terlihat sedikit lebih gelap di tembakan dengan i-Kontras diaktifkan. Selain Auto ada dua pilihan selanjutnya untuk penyesuaian sorot dan ini mungkin telah menghasilkan hasil yang lebih baik. Histogram bawah setiap gambar memberikan ide yang lebih baik dari apa yang terjadi, dengan kemiringan yang lebih lembut dengan nilai-nilai bayangan, meskipun masih dengan kliping di highlight. Ini adalah perbedaan yang cukup halus untuk adegan tertentu.

No comments:

Post a Comment