Friday, January 4, 2013

PowerShot SX50 HS sampel sampel video 2


Untuk ini dan contoh-contoh lain di sini, PowerShot SX50 HS ditetapkan untuk kualitas terbaik nya modus video 1080p24 HD. Cerdas IS ditetapkan untuk terus menerus untuk menembak tangan-bantuan panning. Meskipun pekerjaan yang sangat baik dilakukan oleh stabilisasi, itu sangat sulit untuk menjaga hal-hal di luar stabil sekitar 600mm. AF melakukan pekerjaan yang sangat baik menjaga fokus selama zoom dan Anda tidak dapat mendengar motor zoom. Namun, ada squeak bernada tinggi terdengar datang dari suatu tempat selama zoom.


Canon PowerShot SX50 HS sampel sampel video 2: luar, cerah, tripod pan

Download file asli (anggota Terdaftar Vimeo saja)

Untuk tripod ini dipasang panning ditembak stabilisasi itu dinonaktifkan. Meskipun sedikit flare ketika kamera menghadap ke cahaya, eksposur yang baik dan sensor CMOS menangani highlights terang di air sangat baik. AF terus menerus sangat stabil selama zoom tapi sekali lagi ada bahwa kebisingan mencicit.


Canon PowerShot SX50 HS sampel video 3: dalam ruangan, cahaya rendah, pan genggam

Download file asli (anggota Terdaftar Vimeo saja)

Eksposur dan white balance yang baik ditangani dalam cahaya rendah interior panning shot, tapi itu memang terlihat sedikit bising, terutama di awal.


Canon PowerShot SX50 HS sampel video 4: AF Kontinu

Download file asli (anggota Terdaftar Vimeo saja)

Cangkir kopi contoh di sini menunjukkan AF terus menerus yang SX50 PowerShot dalam tindakan. Dengan lensa diperbesar sedikit panci ke bar dan kembali tes yang responsivenes dari sistem AF. Eksposur manual karena SX50 kekurangan kontrol itu tidak mungkin untuk mengatur aperture lebar, tapi semua sama akan meresponnya dengan cepat dan diam-diam untuk menjaga fokus (dan menyesuaikan exposure) untuk subjek di tengah frame.


Canon PowerShot SX50 HS sampel video 5: Super Slow Motion

Download file asli (anggota Terdaftar Vimeo saja)

Ini contoh terakhir menunjukkan PowerShot SX50 di salah satu dari dua mode Holiday nya film moton lambat menembak 640 x 480 video di 120fps. Saya mencatat untuk sekitar 30 detik yang, diputar kembali pada hasil 30fps dalam klip sekitar dua menit panjang.

No comments:

Post a Comment