Friday, January 4, 2013

Canon PowerShot SX50 HS desain dan kontrol




Meskipun saham hampir berat yang sama persis dan dimensi seperti pendahulunya, Canon PowerShot SX50 HS terlihat agak berbeda. Panel atas telah Persegi memberikan penampilan yang sedikit lebih sudut dan kurang berotot dan grip sekarang jauh lebih dalam, sehingga lebih mudah untuk mendapatkan memegang aman. Ini masih belum sedalam pegangan pada Panasonic Lumix FZ200, tapi itu merupakan kemajuan besar pada model sebelumnya dan kecuali Anda punya tangan yang besar Anda akan merasa cukup nyaman. Tubuh terasa plasticky sedikit dibandingkan dengan cengkeraman rubberised dari FZ200, tapi kuat dan dibangun dengan baik dengan nuansa meyakinkan padat.

Tata letak kontrol telah berubah dalam beberapa cara dan, meskipun mereka tidak menambahkan hingga keberangkatan radikal dari HS SX40, jika Anda meng-upgrade Anda harus terbiasa dengan beberapa cara baru dalam melakukan sesuatu. Yang pertama lokasi kesejahteraan tombol On / Off yang telah bergeser ke sisi berlawanan dari dial model. Tombol mode itu sendiri olahraga mode eksposur PASM selain dua pengaturan posisi kustom C1 dan C2, Auto, posisi khusus untuk mode scene Olahraga, SCN untuk semua scene mode lainnya, filter Kreatif dan mode film. There'a juga tambahan baru untuk mode dial yang menempatkan kamera langsung ke mode Digest Film.




The PowerShot SX50 HS mempertahankan hotshoe standar dan di sisi lain dari kepala flash pada panel sedikit lebih lebar adalah tombol flash, ini tidak menaikkan flash, yang secara manual ditarik, namun mengaktifkan modus flash dan menu pengaturan.

Di sisi laras lensa dua tombol baru telah muncul: ini adalah framing membantu mencari (dipindahkan dari panel belakang HS SX40) dan tombol kunci yang membantu Anda membingkai subjek ketika diperbesar masuk saya akan menjelaskan secara lebih rinci bagaimana mereka bekerja di bagian penanganan.

Profil belakang HS SX50 yang paling jelas menunjukkan bentuk tubuh direvisi. Lewatlah sudah kurva organik digantikan oleh tampilan yang sama sekali lebih boxy yang lebih dekat dengan desain FZ200 Lumix ini daripada SX40 HS PowerShot sebelumnya, sampai ke eyecup persegi panjang. Tata letak tombol tidak berubah secara dramatis meskipun dan layar sedikit lebih besar masih menyisakan banyak ruang antara kontrol yang tidak merasa sempit atau ramai.

Di sisi kiri dari jendela bidik elektronik adalah tombol pintas diprogram dan di sisi lain itu tombol playback telah pindah ke mana tombol film dulu. Di sebelah kanan jempol indent adalah lokasi baru untuk tombol film dan di bawah itu adalah AF Frame pilih tombol yang juga berfungsi sebagai tombol delete dalam mode pemutaran.

Di bawah itu tata letak tidak berubah dari PowerShot SX40 HS dengan roda kontrol empat arah dan tombol di bawahnya Display dan Menu. Ada beberapa halus, namun perubahan signifikan tombol kontrol belakang: sensitivitas ISO dan self-timer tombol telah bertukar posisi dan, lebih berguna, roda berhenti sekarang memiliki klik yang membuatnya lebih mudah untuk melakukan perubahan eksposur dan menavigasi menu . Ini mengejutkan berapa banyak perbedaan haptic feedback kecil dapat membuat ketika datang ke, katakanlah, menerapkan kompensasi eksposur -2/3EV.

Seperti sebelumnya, HDMI mini dan USB / AV gabungan port terletak di belakang flap plastik lembut di sebelah kanan. Selain itu HS SX50 fitur soket untuk RS-60E3 kabel jarak jauh, tapi masih ada tidak ada soket mikrofon eksternal seperti yang ditemukan pada FZ200 Lumix.




Dukung saya dengan
belanja di bawah



Transcend 32 GB SD SDHC Class 10 Memory Card - TS32GSDHC10
$ 24,99

Sekarang di eBay

Menggabungkan SX50 PowerShot itu baterai dan kartu kompartemen terletak di belakang pegangan dan diakses oleh sebuah pintu di dasar. HS SX50 menggunakan NB-10L baterai Lithium Ion yang sama seperti pendahulunya, dinilai pada 920 mAh. Hal ini memberikan daya yang cukup untuk menjaga HS SX50 pergi untuk 315 tembakan, penurunan yang cukup dramatis dari 380 tembakan Anda dapatkan dari baterai yang sama di PowerShot SX40 HS. Layar sedikit lebih besar dan lebih lama zoom diragukan lagi mengambil tol mereka pada baterai, dan meskipun Anda akan dapat untuk menambah bahwa keluar sedikit jika Anda menggunakan EVF daripada layar, mengambil baterai cadangan dengan Anda akan dianjurkan. Dibandingkan dengan 540 Panasonic Lumix FZ200 yang tembakan dari baterai yang terisi penuh tunggal, kinerja PowerShot SX50 HS yang terlihat, itu harus dikatakan, sangat miskin.

The PowerShot SX50 HS memiliki unit built-in flash dengan berbagai dikutip maksimum 13,5 meter di pengaturan lensa wide angle. Untuk menggunakan built-in flash Anda harus terlebih dahulu secara manual menaikkan itu, pendekatan yang memiliki pro dan kontra. Secara pribadi, saya mendukung karena saya biasanya ingin membuat pikiran saya sendiri tentang kapan saya perlu flash dan telah terus-menerus bermunculan di mode auto ketika saya tidak ingin itu adalah gangguan. Di sisi lain, bagi para pemula dan mereka yang ingin memiliki segalanya diurus dalam mode auto, memiliki lampu kilat otomatis pop up ketika diperlukan dapat benar-benar berguna. Dalam keadilan, dalam mode Auto Smart, HS SX50 tidak memberitahu Anda untuk menaikkan lampu kilat saat situasi menuntut hal itu.

Dengan flash dalam posisi mengangkat, menekan tombol lampu kilat satu kali memungkinkan Anda untuk memilih dari mode yang tersedia - Auto, (dipaksa) On dan Lambat Sinkronisasi - dalam mode Program. Jika Anda menekan dan menahan tombol Flash bawah Built-in flash Pengaturan sub menu diaktifkan dan dari sini Anda dapat mengatur kompensasi pencahayaan lampu kilat, pilih 1 atau 2 tirai sync, aktifkan pengurangan mata merah dan mematikan Keselamatan FE yang secara otomatis menyesuaikan eksposur pengaturan untuk mencegah highlight saat menggunakan lampu kilat.

HS SX50 juga mewarisi hotshoe kilat pendahulunya yang memungkinkan untuk mengakomodasi (dan kontrol) yang kompatibel Canon Speedlites, meskipun kontrol nirkabel dari Speedlite 600EX-RT tidak didukung. Karena HS SX50 kira-kira ukuran yang sama sebagai DSLR anggaran, itu juga cukup mudah dikelola untuk menyimpan dan menggunakan ketika dilengkapi dengan lampu kilat eksternal. Perhatikan FZ200 ini juga menawarkan hotshoe berukuran penuh flash, meskipun HX200V Sony tidak. Ketiganya tidak memiliki built-in berkedip sekalipun.

No comments:

Post a Comment