Friday, January 4, 2013

Canon PowerShot SX50 HS tinjauan




The Canon PowerShot SX50 HS adalah kamera super zoom 50x dengan, ya itu benar, zoom optik 50x. Diluncurkan pada bulan September 2012 PowerShot SX50 HS adalah kamera pertama di dunia dengan optical zoom 50x dan menggantikan HS SX40 dengan sekarang relatif sederhana yang terdengar zoom 35x nya.

The SX50 HS saham styling tubuh yang mirip dan 12,1 Megapixel CMOS sensor yang sama seperti pendahulunya, bersama dengan prosesor Digic 5. Ini menyediakan itu dengan kemampuan video shooting yang sama termasuk modus HD 1080p24, namun Canon akhirnya menambahkan dukungan RAW ke HS SX50 meletakkan pada pijakan yang sama dengan model saingan dari dan Panasonic dan Fujifilm.

HS SX50 juga mempertahankan bidik pixel 202k elektronik, namun memiliki 2,8 inch sedikit lebih besar Vari-angle LCD layar dengan resolusi didorong untuk 460 ribu titik. Perbaikan lainnya termasuk cepat pengambilan gambar terus menerus 13fps untuk meledak bingkai sedikit lebih panjang 10, dan berbagai sensitivitas diperpanjang 80-6400 ISO. Tapi itu jangkauan luar biasa dari zoom 50x yang Canon put jauh di atas persaingan di pasar super-zoom. Itu, bersama dengan kemampuan untuk menembak RAW yang menempatkan HS SX50 pada pijakan yang sama dengan model seperti FZ200 Panasonic dan Fujifilm HS30 EXR yang menarik bagi penggemar ingin mengusir kualitas terbaik dari sensor kompak dalam model ini.

Tapi adalah ekstensi besar untuk rentang zoom lagi kemampuan untuk menembak RAW ditambah beberapa perbaikan kecil lainnya yang cukup cukup untuk menggoda pembeli menjauh dari kompetisi? Atau faktor-faktor lain seperti kinerja cahaya rendah, kustomisasi, dan penanganan sama pentingnya? Untuk mengetahui saya telah menguji PowerShot SX50 HS bersama Panasonic Lumix FZ200, yang 25x super zoom yang, seperti HS SX50, memiliki sensor 12,1 Megapixel dan menawarkan RAW serta mode pemotretan JPEG. Baca ulasan lengkap saya untuk menemukan bagaimana mereka mengukur sampai.

No comments:

Post a Comment